Senin, 08 April 2013

Asal-usul Nama Blog Ini

Hai semua terimakasih telah mengunjungi blogku. Pada postingan pertamaku ini, aku akan menerangkan asal usul nama blogku yang mungkin terdengar aneh di telinga kalian, hehehehe. Ok, kita mulai.

Blogku ini aku buat ketika melihat blog temanku http://ariswildan.blogspot.com/  yang sudah memiliki banyak pengunjung. Aku menjadi terinspirasi untuk mengembangkan blogku heeehee. Tetapi bukan hanya itu saja, semenjak ada banyak perlombaan blog aku juga berniat untuk terus memajukan blogku #plok plok plok. Pokoknya banyak deh yang jadi inspirasiku untuk membuat blog ini.

Setelah bingung memikirkan nama yang akan aku buat untuk blogku ini akhirnya aku menemukan sebuah ilham #lebay. Yaitu kata TERBIASA, kenapa TERBIASA ya karena dengan kita TERBIASA melakukan sebuah hal apabila kita tidak melakukan hal tersebut akan terasa ada yang kurang dalam diri kita #cia cia cia. Tapi itu benar-benar terbukti.

Menurut KBBI, TERBIASA berarti Sudah Biasa. Terus apa hubunganya sama noudotas.blogspot.com ? NOUDOTAS adalah terjemahan TERBIASA ke Bahasa Lituavi. Bahasa tersebut merupakan Bahasa Negara Lituania, Negara ini merupakan negara yang masuk dalam wilayah Eropa Timur yang berbatasan dengan Latvia di Utara, Belarus di Tenggara, Polandia di Selatan, dan juga Oblas Kaliningrad di Barat Daya.

Lalu kenapa memilih Bahasa ini ? karena katanya nudah di hafalkan dan juga alamat ini dapat digunakan #karena saya menggunakan terjemahan bahasa latin tapi tidak bisa digunakan. Dan juga menurut saya Bahasa ini unik mungkin bisa menjadi trend selain kata-kata yang di ucapkan oleh penyanyi kenamaan Indonesia, Mbak Syahrini hehehhe.

Ok, deh cukup sekian asal-usul dari nama blogku.Terimakasih sudah berkunjung, janga lupa komentarnya Gan ! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;